Senin, 20 Juni 2011

Casing Komputer Multimedia

 Di masa lalu, casing komputer semuanya sangat mirip. Dengan semua pilihan yang tersedia saat ini, hal tersebut bukan lagi sebuah ‘kasus’, dan orang-orang dapat menggunakan sistem chassis mereka sebagai sarana untuk mengekspresikan diri mereka dan untuk mengatur sistem lain yang mungkin mereka tambahkan. Casing yang memiliki ukuran yang besar hanya salah satu faktor untuk memilih sebuah casing. Masih ada faktor-faktor lain yang dapat menentukan saat sedang membeli casing komputer yang baru.
Faktor Bentuk
Bentuk casing pada saat ini sangat bermacam-macam. Model nya juga sangat bagus ,keren. Bentuk dari sebuah casing dapat mencerminkan kepribadian anda,karena anda bisa mengekspresikan diri anda. dan casing tersebut juga memliki berbagai macam ukuran yang dapat anda pilih.
Ukuran
Ukurang casing saat ini sangat bermacam macam ada yang besar dan juga ada yang kecil, anda tentunya harus memerhatikan juga umuran motherboard yang anda pakai. Karena tidak mungkin anda memakai motherboard yang berukuran besar pada casing yang kecil.
Para penggemar komputer yang suka mengkostumisasi , mungkin memilih casing dengan bentuk yang dapat mereka kostumisasi. Atau mereka juga bisa membuat atau membentuk suatu casing menjadi bentuk yang sangat berbeda atau unik.
Pendingin
Anda juga harus memperhatikan pendingin yang ada pada casing yang akan anda pilih. Karena faktor ini sangat berpengaruh bagi kesehatan komputer anda.

Model Casing CPU Komputer Terbaru. Jika anda seorang pecandu game ataupun programmer yang juga mempunyai hoby menghiasi komputer, seperti casing untuk CPU, ataupun hal lain yang berhubungan dengan tampilan unik serta menarik dari komputer yang anda pakai, maka cobalah beberapa produk casing dari